Badut Maskot

Jasa Pembuatan Kostum Badut Maskot Perusahaan

Kostum Badut Maskot

Apasih Maskot itu ..? Dan Apa Fungsi Kostum Maskot Parusahaan .?

Perbedaan Maskot Dengan logo – Logo adalah identitas visual( penggambaran) sederhana dari sebuah perusahaan maupun organisasi.sedangkan
Maskot adalah : bentuk atau benda yang dapat berbentuk seseorang, binatang, atau objek lainnya yang dianggap dapat membawa keberuntungan dan untuk menyemarakkan suasana acara yang diadakan.

Maskot Adalah personifikasi brand dalam wujud benda, makhluk hidup dan karakter Visual tertentu dengan sifat dan ciri khas yang mewakili suatu Produk, Brand, Organisasi, Bisnis dan perorangan.

Pengartian Maskot adalah sebagai alat komunikasi sekaligus diferensiasi terhadap Merk Produk/ Brand yang dapat menjadi sebuah bentuk investasi yang evektif dalam kontek awareness alam waktu singkat dan loyalitas konsumen dalam waktu yang panjang. Maskot merupakan media motifator yang dapat menjadikan jembatan untuk meraih target mendapatkan Konsumen/Audiens, dan mampu menjadi bagian dari publik itu sendiri agar dapat dikenal dan menjadi trendy, Maskot yang baik adalah maskot yang identik dengan apa yang ditujukan sesuatu yang ingin dipublikan, Contoh Maskot dengan Brand sebuah Perusahaan, sehingga dapat menyampaikan Visi dan Misi kepada target Konsumen.

Penciptaan Maskot sangat erat dengan apa yang ingin dicapai dari sebuah Perusahaan, oleh karna itu Maskot tidak hanya dipakai untuk mempromosikan sebuah produk yang ditawarkan saja, tetapi juga memberikan edukasi secara persuasif tentang Perusahaan yang diwakilinya, itulah kenapa pentingnya maskot didalam sebuah Perusahaan.

Banyak Keuntungan Memiliki Maskot Bagi Suatu Perusahaan

Apa keuntungan Kostum Maskot Perusahaan ? … Maskot merupakan sarana komunikasi dengan masyarakat dan konsumen
Mascot memberikan image kesuksesan dan keseriusan Perusahaan untuk mempublikasikan
Mascot terlihat exclusive dan memiliki nilai tinggi
Maskot akan terlihat menarik menjadi sorotan dan perhatian pengunjung / peserta, masyarakat, undangan dan terkesan mencuri perhatian publik
Maskot mengangkat Image Brand
Maskot menjadi saran pemasaran efektif dalam beriklan
Konsumen membutuhkan reperentasi visual yang lebih dari kata-kata pemasaran agar konsumen jatuh hati dengan visual maskot dan aksinya yang menjadi image cute.
Jadi keduanya memiliki andil besar dalam sebuah event maupun sebagai identitas dari perusahaan mereka atau organisasi.
Setiap maskot memiliki julukan ( nama tersendiri ) sehingga masyarakat luas lebih mengenal, sekarang ini maskot sering dipakai dalam event- event besar seperti olahraga, olimpiade, klub, universitas, dll. Lihat juga contoh maskot di web MASCOTSINDO.COM.

Lihat Contoh Maskot Klient Kami


Gallery